Selasa, 27 Maret 2012

Ponsel Windows 4G LTE Meluncur 8 April 2012 (Nokia & HTC)

Ponsel Windows Phone pertama yang menggunakan teknologi 4G LTE akan segera diluncurkan pada 8 April 2012 mendatang. Dikutip dari Mashable, Selasa (27/3), dua produk yang sudah siap untuk dijual nanti adalah Nokia Lumia 900 dan HTC Titan II. Kedua perangkat tersebut telah diumumkan awal tahun ini di ajang Consumer Electronics Show (CES) Januari lalu. 

Nokia Lumia 900 merupakan ponsel ke-3 dari perusahaan asal Finlandia itu terkait kerjasamanya dengan Microsoft. Ponsel ini menggunakan layar lebih besar dari Lumia 800, yaitu 4,3 inci ClearBlack Amoled display. Nokia juga membekali Lumia 900 dengan kamera 8 megapixel yang mampu mengambil gambar dengan baik di kondisi minim cahaya. 

Sementara HTC Titan II tak lain adalah versi penerus HTC Titan generasi pertama. Layar Super LCD berukuran 4,7 inci dengan resolusi tinggi menjadi andalan perangkat ini. Tak hanya itu, HTC juga membekali Titan II dengan kamera 16 megapixel.>Nokia Lumia 900 akan tersedia dalam balutan warna Cyan dan Black serta warna White Glossy yang akan dirilis beberapa hari kemudian. Sedangkan HTC Titan tampil elegan dengan warna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...